home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Lee Se Young Bagikan Video Saat Cabut Jahitan Operasi Plastik

Jumat, 08 Januari 2021 13:20 by muthiasp | 3182 hits
Komedian Lee Se Young Bagikan Video Saat Cabut Jahitan Operasi Plastik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan November lalu, komedian Lee Se Young atau yang dikenal sebagai sahabat Deok Sun dalam drama Reply 1988, mengejutkan publik dengan penampilan barunya pasca operasi plastik.

Dalam sebuah acara, Lee Se Young mengungkapkan betapa tersiksa dirinya mendapat komentar jahat terkait penampilan wajahnya selama bertahun-tahun. Untuk itu, ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Pada 6 Januari, Lee Se Young melalui kanal YouTube pribadinya, YPTV, membagikan video saat dirinya akan melakukan prosedur lepas jahitan di bagian kelopak matanya. Kondisi matanya masih sedikit bengkak, tapi tidak sebesar ketika baru selesai operasi.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Kemudian Lee Se Young memperlihatkan penampilan mata barunya. Ia bercanda rasanya lebih dingin karena matanya mendadak jadi lebih besar sekarang. Sang pacar yang mendampingi terus melontarkan pujian kepadanya.

Para penonton juga meninggalkan komentar positif, "Heol visualnya akan menggila," "Unnie aku sangat penasaran. Kamu sangat cantik," "Wow, kamu sangat cantik. Bahkan ketika kamu tidak melakukannya (operasi) tapi setelahnya kamu lebih cantik."

Lee Se Young juga berusaha membangun kepercayaan diri dengan menggeluti tata rias wajah. Ia kerap membagikan tips merias wajah di kanal Youtube-nya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)