home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenal Lebih Dekat Regé-Jean Page, Idola Baru dari Bridgerton

Jumat, 08 Januari 2021 14:00 by muthiasp | 987 hits
Kenal Lebih Dekat Regé-Jean Page, Idola Baru dari Bridgerton
Image source: essence

DREAMERS.ID - Aktor Regé-Jean Page kini menjadi idola baru usai populer berkat perannya sebagai Duke of Hastings Simon Basset yang dingin, seksi, tampan, dan idaman banyak orang dalam serial Netflix baru, Bridgerton.

Pesona aktor berusia 30 tahun ini pun menarik banyak penggemar wanita. Jika kamu termasuk penggemar baru Regé-Jean Page, simak 7 fakta menarik tentangnya berikut ini.

1. Aktor cilik

Regé-Jean Page lahir pada tahun 1990 tumbuh besar di Zimbabwe dan London. Ia mulai berakting di usia muda, mendapatkan "peran" pertamanya sebagai Bocah Drummer Kecil dalam drama kelahiran Yesus di sekolahnya.

2. Cita-cita menjadi Penjelajah

Regé-Jean Page mengatakan bahwa dia pertama kali tertarik pada akting ketika dia mengetahui bahwa dia tidak “pandai dalam hal lain sama sekali". Untuk itu, ia bercita-cita ingin menjadi seorang penjelajah ketika masih kecil.

"Ini benar-benar profesi yang membebaskan. Ini cara yang bagus untuk menghabiskan waktu Anda sebagai manusia: belajar tentang manusia lain dan kemudian berbagi pengetahuan itu," ujarnya dalam wawancara bersama Netflix.

3. Pernah Main di Harry Potter

Mungkin kamu tidak sadar jika Regé-Jean Page pernah ikut berperan dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Ia menjadi figuran dalam adegan pernikahan Bill Weasley, dan berdiri persis di samping Emma Watson.

Baca juga: Regé-Jean Page Masuk Daftar Calon Pengganti Daniel Craig di James Bond

4. Orangnya Romantis

Kepada Entertainment Weekly, ia mengaku penggemar berat genre romantis. "Romansa adalah hal yang luar biasa dan kami membutuhkannya lebih banyak di dunia,” katanya. "Kebanyakan hal pada intinya adalah kisah cinta, disadari atau tidak."

5. Bisa Nyanyi

Regé-Jean Page dan kakaknya, Tose, membentuk duo musik bernama TUNYA. Menurut situs webnya, mereka telah "menulis bersama dan tampil di berbagai band sejak remaja, [dan] sekarang secara mandiri memproduksi musik dan kolaborasi mereka sendiri."

Bakat vokal Page ditampilkan dalam film pendek Don't Wait oleh Lanre Malaolu yang ditampilkan di situs web mereka.

6. Makanan dan Minuman Kesukaan

Dalam wawancara InStyle, Page mengungkapkan bahwa dia belakangan ini sangat menyukai bagel blueberry dengan krim keju dan ceri. Ia juga suka kopi.

7. Tertutup Soal Asmara

Regé-Jean Page termasuk aktor yang tertutup soal asmara. Ia tidak pernah membicarakan tentang kisah cinta yang sudah lalu, maupun saat ini. Pada tahun 2016, ia pernah dirumorkan berpacaran dengan aktris Anthonia Thomas. Namun sekarang sepertinya masih single.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)