home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Judul dan Cerita Drama Baru Song Hye Kyo yang Tragis nan Kejam

Jumat, 08 Januari 2021 15:00 by muthiasp | 569 hits
Bocoran Judul dan Cerita Drama Baru Song Hye Kyo yang Tragis nan Kejam
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo belum lama dikonfirmasi menerima tawaran bermain dalam drama terbaru karya Kim Eun Sook, tanpa detil apapun. Kini, muncul bocoran terkait judul drama, jalan cerita, dan peran untuk aktris cantik itu.

Pada 8 Januari 2021, sejumlah outlet media lokal Korea melaporkan bahwa drama terbaru Kim Eun Sook ini akan berjudul The Glory. Song Hye Kyo akan memerankan karakter utama wanita yang menjalani kehidupan sulit.

The Glory menceritakan tentang seorang wanita yang bermimpi menjadi seorang arsitek. Namun, di tingkat sekolah menengah, karena kekerasan sekolah yang kejam, dia putus sekolah. Saat dewasa, pelaky penindasan yang kejam menikah dan melahirkan seorang anak.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Pemeran utama wanita menunggu waktunya sampai anak pelaku intimidasi naik ke sekolah dasar, dan mengambil posisi baru sebagai guru untuk anak tersebut. Dia kemudian mulai membalas dendam terhadap pelaku dan orang lain yang hanya mengamati saat dia diganggu di masa lalu.

Kisah yang kejam dan tragis itu sudah pasti bisa ditaklukan oleh Song Hye Kyo dengan kualitas akting luar biasa. Hanya saja, masih belum diketahui siapa aktor pria yang akan menjadi lawan mainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)