home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Aktor Jung Gun Joo, Cameo di Drama True Beauty

Jumat, 08 Januari 2021 18:30 by bellaevania | 648 hits
Profil Aktor Jung Gun Joo, Cameo di Drama True Beauty
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Ingat dengan aktor Jung Gun Joo? Wajahnya mungkin sudah cukup familiar bagi sebagaian orang. Sosok aktor dengan lesung pipit menawan ini makin dikenal setelah membintangi drama Extraordinary You sebagai Lee Do Hwa.

Baru-baru ini Jung Gun Joo tampil sebagai cameo dalam drama True Beauty sebagai pemain baseball bernama Ryu Hyung Jin yang jatuh cinta kepada Lim Ju Kyung (Moon Gayoung) pada pandangan pertama.

Aktor kelahiran 26 Mei 1995 ini menandatangani kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment pada 2017. Ia sempat tampil sebagai bintang video klip milik DAY6 berjudul I Like You. Kemudian melakukan debut dalam web drama Flower Ever After yang tayang di Naver.

Baca juga: Jung Gun Joo Merasa Khawatir Bintangi Drama The Secret Romantic Guesthouse

Tahun 2019, menjadi tahun emas bagi Jung Gun Joo. Ia bergabung dengan Blossom Entertainment yang menaungi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Cha Tae Hyun, Jung So Min, Park Bo Gum dan Lim Ju Hwan. Ia langsung dapat peran utama di drama Extraordinary You.

Di tahun 2020, dia kemudian membintangi drama Oh My Baby, menjadi lawan main aktris Jang Na Ra. Tenang saja, Jung Gun Joo akan kembali dengan proyek drama yang baru di tahun ini. Ia akan membintangi drama Monthly House yang dijadwalkan tayang pada Maret mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)