home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Unggah Postingan Menyentuh Usai GOT7 Dilaporkan Pisah Jalan

Minggu, 10 Januari 2021 13:00 by muthiasp | 3960 hits
Mark Unggah Postingan Menyentuh Usai GOT7 Dilaporkan Pisah Jalan
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Laporan eksklusif terbaru Dispatch pada 10 Januari, mengatakan jika seluruh anggota GOT7 akan hengkang dari JYP Entertainment. Sejauh ini, enam anggota dikabarkan sudah direkrut agensi lain dan satu akan pulang kampung dahulu.

Menurut Dispatch, Golden Disc Awards yang berlangsung akhir pekan ini akan menjadi aktivitas terakhir GOT7 sebagai grup. Dikatakan anggota GOT7 tetap bersama, namun tidak satu agensi.

Jinyoung dikabarkan sudah dalam tahap akhir diskusi dengan BH Entertainment, begitu juga Yugyeom dan AOMG. Youngjae dilaporkan direkrut oleh Sublime Artist Agency. JB disebut telah menerima tawaran dari label hip hop terkenal serta label musik global.

Jackson akan melanjutkan aktivitas globalnya melalui labelnya sendiri, Team Wang, dan dia akan menjalankan aktivitasnya di Korea melalui agensi terpisah. BamBam dengan MakeUs Entertainment dan juga akan menyeimbangkan aktivitasnya di Thailand dan Korea.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sedangkan, Mark akan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, setelah itu akan membuka channel YouTube. Dia sedang mempertimbangkan untuk mengerjakan musik solo di Amerika Serikat.

Menyusul laporan tersebut, Mark mengunggah foto selfie bersama GOT7 dengan caption haru, "7 tahun terakhir telah menjadi tahun-tahun terbaik dalam hidupku. Tidak ada yang akan berakhir, hanya permulaan. Kami bertujuh akan terus memberikan versi terbaik kami untuk kalian hingga akhir. #GOT7FOREVER"

Postingan itu lantas dibanjiri dukungan penggemar, yang percaya bahwa apapun keputusan yang diambil anggota GOT7 adalah yang terbaik. Fans juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras GOT7 selama ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)