home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Penampilan Cameo Yeonjun TXT Jadi Mantan Pacar Yang Hye Ji di Drama 'Live On'

Senin, 11 Januari 2021 15:20 by fzhchyn | 858 hits
Bocoran Penampilan Cameo Yeonjun TXT Jadi Mantan Pacar Yang Hye Ji di Drama 'Live On'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT siap menunjukkan kemampuan akting untuk pertama kalinya dalam sebuah drama. Sang idola K-Pop akan muncul dalam episode terbaru drama JTBC ‘Live On’ sebagai cameo.

Drama romansa remaja ini menceritakan kisah seorang influencer media sosial bernama Baek Ho Rang (Jung Da Bin), yang bergabung dengan klub radio di sekolah karena alasan yang mencurigakan. Di sana, ia berseteru dengan ketua klub, si perfeksionis Go Eun Taek (Minhyun NU’EST).

Penampilan cameo Yeonjun di drama ini memang sudah diketahui fans lewat preview singkat dari episode sebelumnya. Dan pada 11 Januari, pihak drama merilis potongan gambar yang menampilkan Yeonjun sebagai Kim Jin Woo.

Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

Kim Jin Woo digambarkan sebagai sosok mantan pacar Ji So Hyun (Yang Hye Ji) saat masih SMP. Keduanya kemudian secara tak sengaja bertemu lagi untuk pertama kalinya setelah tiga tahun di sebuah perpustakaan.

Pertemuan mereka menambah ketegangan di antara Ji So Hyun dan Kim Yoo Shin (Byungchang VICTON). Ji So Hyun bingung karena Kim Yoo Shin yang terang-terangan menyukainya, tetapi tidak merasa terganggu dengan kehadiran Kim Jin Woo. Namun, ada alasan yang masuk akal mengapa Kim Yoo Shin bertindak seperti itu, membuat penonton penasaran.

Sementara itu, episode terakhir ‘Live On’ akan tayang pada 12 Januari pukul 21:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)