home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arti Nama Fandom Unik Girl Group Secret Number Pilihan Fans

Senin, 11 Januari 2021 12:40 by muthiasp | 737 hits
Arti Nama Fandom Unik Girl Group Secret Number Pilihan Fans
Image source: Secret Number

DREAMERS.ID - Mengawali tahun 2021 tepatnya pada akhir pekan kemarin, girl group Secret Number mengumumkan kejutan bagi para penggemar setia yang kini sudah memiliki nama panggilan kesayangan.

Seperti nama Secret Number yang unik, penggemarnya juga memiliki nama panggilan unik yaitu ROCKY atau LOCKEY. Kata itu merupakan gabungan dari kata LOCK + KEY.

LOCKEY atau yang diucapkan sebagai ROCKY adalah pilihan dari penggemar, memiliki arti orang-orang sebagai KUNCI yang membuka pesona dari SECRET NUMBER.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Resmi debut sejak Mei 2020 dengan single Who Dis?, Secret Number menarik banyak penggemar internasional khususnya Indonesia. Mereka beranggotakan Dita Karang dari Indonesia, Jinny, Lea, Soodam, dan Denise.

Dalam waktu kurang dari setahun debut, Secret Number sukses membawa pulang piala Best New Female Artist dari Asia Artists Awards 2020, Top 10 Artist (Indonesia Region) dari Ten Asia Global Top Ten Awards, dan masuk nominasi di berbagai penghargaan musik lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)