home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Pidato Presiden Sebut BTS, BLACKPINK, Hingga Parasite Sumber Kebahagiaan Dunia

Senin, 11 Januari 2021 14:15 by muthiasp | 2059 hits
Isi Pidato Presiden Sebut BTS, BLACKPINK, Hingga Parasite Sumber Kebahagiaan Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 11 Januari, Presiden Korea Selatan Moon Jae In menyampaikan pidato awal tahun baru 2021, yang mana juga menyinggung soal dukungan untuk K-Contents yang semakin mendunia.

"Kami akan mempromosikan lebih lanjut Gelombang Korea, yakni K-pop, K-drama, K-beauty, K-content dan K-food, dan mengantarkan era 20 juta turis asing yang mengunjungi Korea," ujarnya.

Dalam pidato yang disiarkan langsung dari Istana Presiden, Presiden Moon berkomentar, "K-Contents seperti BTS, BLACKPINK, dan film 'Parasite' telah memikat orang dan memberikan harapan serta kebahagiaan kepada orang-orang di seluruh dunia."

Baca juga: Turut Berduka Atas Meninggalnya Lee Sun Kyun, Moon Jae In: Rasanya Seolah Kenalan Dekat

Ia menambahkan, "Pemerintah akan semakin memperkuat statusnya sebagai pusat kekuatan budaya dengan mendukung kreativitas seniman dan mempromosikan digitalisasi konten Korean Wave sehingga seniman budaya dapat sepenuhnya menunjukkan kreativitas dan bakat mereka."

Dia juga menjanjikan dukungan di bidang olahraga juga, yang mana atlitnya tak kalah berprestasi dan populer. "Para pemain dan pemimpin olahraga kami, yang juga memiliki bakat dan keterampilan luar biasa, juga mempromosikan K-Contents."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)