home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Sung Rok Sebut Kang Seung Yoon Paling Berbeda dari Kesan Pertama Bertemu

Senin, 11 Januari 2021 16:30 by fzhchyn | 426 hits
Shin Sung Rok Sebut Kang Seung Yoon Paling Berbeda dari Kesan Pertama Bertemu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Sung Rok belum lama ini menyelesaikan proyek drama MBC ‘Kairos’. Dalam wawancara terbarunya, sang aktor berbicara mengenai pengalamannya bermain dalam drama itu dan menyebut beberapa aktor lawan mainnya.

Saat ditanya apakah ada hal yang sangat berkesan dari proses syuting, Shin Sung Rok mengatakan, “Lee Se Young adalah karakter utama dalam drama, tetapi aku tidak bisa bertemu dengannya sampai setengah jalan syuting, karena dalam plot kami hanya berbicara di telepon.”

“Aku harus mengekspresikan emosiku melalui telepon dan juga menyampaikan semua adegan yang menyayat hati. Ini adalah pertama kalinya aku harus berakting melalui telepon, jadi itu merupakan pengalaman yang baru,” imbuhnya.

Baca juga: Ayah Aktor Shin Sung Rok Meninggal Dunia

Shin Sung Rok juga tentang siapa pemain ‘Kairos’ yang paling berbeda dari kesan pertamanya tentang mereka, dan sang aktor menjawab Kang Seung Yoon, member boy group WINNER yang kini semakin aktif di dunia akting.

Menjelaskan alasannya, ia mengatakan, “Aku mengenalnya melalui program audisi sebelumnya. Saat bekerja bersama, aku mengetahui bahwa ia juga memiliki hasrat yang besar untuk akting dan motivasi. Ketika aku melihat wajahnya saat akting tidak berjalan sebaik yang dia pikirkan, kupikir dia sangat bersemangat untuk berakting seperti diriku, dan itu mengejutkanku.”

“Dia biasanya adalah orang yang sangat ceria, jadi kami tetap dekat, tetapi dalam hal akting, dia menjadi sangat profesional,” pungkas Shin Sung Rok.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)