home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Nancy MOMOLAND yang Jadi Korban Foto Bugil Editan

Senin, 11 Januari 2021 15:40 by muthiasp | 6065 hits
Kondisi Terkini Nancy MOMOLAND yang Jadi Korban Foto Bugil Editan
Image source: bnt

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, media sosial dan penggemar MOMOLAND dibuat geram dengan tersebarnya foto Nancy nyaris tanpa busana, yang dilakukan oleh oknum staf. Foto editan itu pun membuat Nancy sangat tertekan.

Melalui pernyataan resminya pada 11 Januari, MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi mengabarkan, "Nancy saat ini menderita banyak tekanan mental. Kami dengan sungguh-sungguh meminta (untuk tidak melakukan hal yang sama)."

"Kami berharap tidak akan ada lagi postingan berbahaya terkait artis kami," tambahnya. Lalu berjanji akan terus melakukan segala upaya untuk melindungi artisnya dari kerusakan lebih lanjut melalui pemantauan berkelanjutan.

Baca juga: Nancy eks MOMOLAND Gabung Agensi Baru

"Kami juga akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman atau damai," tegas MLD Entertainment yang sudah menyatakan akan menuntut pelaku penyebar foto Nancy yang rupanya hasil editan photoshop.

Foto-foto tersebut diduga diambil oleh oknum staf MLD Entertainment saat Nancy berganti pakaian ketika menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2019, dan tidak diketahui apakah pelaku masih dipekerjakan oleh agensi.

Melalui perwakilan hukumnya, agensi akan melayangkan tuntutan perdata dan pidana karena pelanggaran Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Kekerasan Seksual dan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Komunikasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)