home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 2)

Senin, 11 Januari 2021 20:00 by Rie127 | 526 hits
Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengalami kisah cinta yang tidak usai di masa lalu memang menjadi beban tersendiri. Banyak drama korea yang mengangkat kisah percintaan di masa lalu yang kemudian berlanjut di masa kini.

Tidak hanya kisah cinta, namun drama yang menunjukkan kehidupan masyarakat secara realistis juga cenderung diminati. Berikut ini merupakan deretan drama yang kisahkan tentang kehidupan jaman dahulu dan sekarang yang bikin nostalgia.

1. Hotel Del Luna

Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini juga meghubungkan kisah di era Joseon yang berlanjut di masa modern. Dimana Man Wol (diperankan oleh IU) harus menebus segala dosa yang ia perbuat dengan kehidupan yang abadi, dengan penampilan yang tidak berubah.

2. Miss Korea

Memiliki latar belakang Korea Selatan pada tahun 1997, drama ini mengisahkan tentang krisis disebuah perusahaan kosmetik karena IMF di Korea. Namun, seorang gadis muncul dan terpilih untuk menjadi kontestan kecantikan yang memiliki kesempatan untuk menjadi ‘Miss Korea’.

3. Go Back Couple

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ini memfokuskan kepada perjalanan sepasang kekasih yang kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahan yang mereka lakukan. Mereka juga diberikan kesempatan untuk memulai dari awal, atau menyelesaikan hubungan mereka

4. Love Rain

Katanya cinta pertama sulit untuk dilupakan, hal ini juga tergambarkan dalam drama yang diperankan oleh Jang Geon Suk dan Yoona. Drama ini menceritakan tentang dua orang yang kembali bertemu di masa modern setelah mengalami kisah cinta yang menyedihkan di masa lalu.

5. Reply Series

Deretan drama dari ‘Reply Series’, dimulai dari ‘Reply 1988’, ‘Reply 1994’, dan ‘Reply 1997’ memang menjadi favorit penonton, terlebih ceritanya yang menggambarkan kehidupan masyarakat di jaman tersebut.

Drama ini juga menunjukkan beragam budaya, kisah jatuh cinta, patah hati, hingga konflik keluarga yang pasti dialami oleh semua orang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)