home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis ‘Welcome High School’, Web Drama Debut Xiaojun WayV

Senin, 11 Januari 2021 19:30 by Rie127 | 3397 hits
Sinopsis ‘Welcome High School’, Web Drama Debut Xiaojun WayV
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Diawal tahun 2021, penggemar NCT dan WayV kembali dikejutkan dengan kabar debutnya Xiaojun sebagai aktor dalam web drama berjudul ‘Welcome High School’ yang akan tayang pada 11 Januari 2021 di Youku.

Xiaojun juga langsung mendapatkan peran utama sebagai murid baru bernama Changyan. Ia kemudian bertemu dengan teman-teman sekolahnya yang lain dan menjadi dekat, terlebih ia juga tinggal di asrama sekolah bersama dengan siswa lain.

Changyan juga memiliki kemampuan menggambar yang baik, setia kawan, dan keren dimata semua orang. Ia merupakan pribadi yang hangat dan perhatian dengan lingkungan di sekitarnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Web drama ini memfokuskan pada kehidupan sekolah para siswa, dimulai dari hubungan persahabatan, masalah nilai disekolah, perjuangan saat ujian dimulai dan harus mendapatkan nilai yang terbaik.

Aktor lain seperti Xie Xing Yang, Bellamy, hingga Haru Lu juga akan turut membintangi web drama yang memiliku durasi 5 hingga 6 menit per episode, cukup singkat dibandingkan web drama pada umumnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)