home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Go Min Si, Aktris yang Curi Perhatian di Drama Sweet Home

Senin, 11 Januari 2021 22:00 by bellaevania | 482 hits
Profil Go Min Si, Aktris yang Curi Perhatian di Drama Sweet Home
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi yang sudah menonton drama Sweet Home yang tayang di Netflix pada akhir 2020 lalu. Karakter Lee Eun Yu cukup membekas dan memberi kesan tersendiri.

Lee Eun Yu digambarkan sebagai seorang mantan ballerina yang bersikap dingin pada kakaknya Lee Eun Hyuk, yang diperankan Lee So Hyun. Ia sosok wanita yang berani dan berbicara blak-blakan. Sosok dibalik Lee Eun Yu adalah aktris Go Min Si.

Go Min Si, merupakan aktris kelahiran 1995 yang telah debut di dunia seni peran sejak tahun 2016. Ia membuat debut sebagai sutradara dalam film Parallel Novel, dimana ia juga menjadi pemerannya. Berkat film ini, Go Min Si memenangkan Grand Prize pada Three Minutes Film Festival.

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

Di tahun yang sama ia membintangi web series 72 Seconds dan muncul sebagai model video musik Thunder berjudul Sign. Aktingnya terus berkembang di tahun 2017, membintangi web series Absolutely Perfect Man dan debut di televisi lewat drama Mt Sassy Girl.

Ia kerap berperan sebagai cameo atau karakter dengan peran kecil. Seperti di drama Hello, My Twenties! 2 (2017), Meloholic (2017), Welcome to Waikiki (2018), Live (2018), The Smile Has Keft Your Eyes (2018) hingga Love Alarm (2019).

Go Min Si pernah memenagkan Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam SBS Drama Awards 2019 karena aktingnya dalam drama thriller Secret Boutique (2019). Kini Go Min Si akan muncul dalam tiga drama sekaligus di tahun 2021, yakni Mount Jiri, Love Alarm Season 2 serta Youth of May.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)