home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark GOT7 Terkejut Kanal Youtubenya Banjir Subscribers Padahal Belum Upload Video

Selasa, 12 Januari 2021 08:30 by muthiasp | 479 hits
Mark GOT7 Terkejut Kanal Youtubenya Banjir Subscribers Padahal Belum Upload Video
Image source: JYP

DREAMERS.ID - GOT7 akan secara resmi keluar dari JYP Entertainment pada 19 Januari per masa kontrak eksklusifnya habis. Para anggotanya bersiap untuk langkah baru dengan karir masing-masing, seperti Mark yg diam-diam meluncurkan kanal Youtube.

Cowok kelahiran 1993 ini membuka kanal Youtube dengan namanya Mark Tuan. Penggemar yang mengetahuinya langsung berlangganan kanal tersebut. Mark pun terkejut karena dalam waktu singkat sudah mengantongi lebih dari 100 ribu subscribers.

Per 11 Januari pukul 16.21 WIB, kanal Mark Tuan sudah mendapatkan lebih dari 137 ribu pelanggan. Artinya, ia sudah bisa mendapatkan plakat Silver Play Button dari Youtube. Padahal, dirinya belum mengunggah satu video pun.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

"Kalian sungguh berlebihan.. silver play button tanpa video? LETSGOOO," tulis Mark di Twitter yang terkejut melihat antusias penggemar. Seperti yang disebutkan Dispatch, bahwa Mark akan mencoba jadi Youtuber setelah kontrak GOT7 habis.

Per 12 Januari pukul 8.10 pagi WIB, subscibers kanal Mark Tuan meningkat drastis dalam semalam mencapai lebih dari 483 ribu subscribers. Para penggemar pun tidak sabar menantikan video apa yang pertama akan dirilis oleh Mark.

Sementara itu, Mark dikabarkan akan kembali ke Amerika Serikat terlebih dahulu untuk berkumpul dengan keluarga. Lalu fokus menjadi Youtuber, atau mencoba melebarkan karir musik solonya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)