home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Manis Yunho TVXQ dan Shin Ye Eun dalam Lagu 'La Rosa'

Selasa, 12 Januari 2021 09:20 by muthiasp | 33487 hits
Duet Manis Yunho TVXQ dan Shin Ye Eun dalam Lagu 'La Rosa'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Jelang comeback solonya, Yunho TVXQ kembali merilis video musik untuk lagu di album terbarunya. Kali ini, ia berkolaborasi dengan Shin Ye Eun, aktris naungan JYP Entertainment yang juga punya suara merdu.

Dalam lagu berjudul La Rosa atau yang judul Koreanya berarti Insomnia, Shin Ye Eun tak sekedar menjadi bintang video musik. Aktris muda ini juga berduet dengan Yunho, dan meningkatkan persona lagu tersebut.

La Rosa hadir dengan nuansa ballad pop yang diberi sentuhan latin diiringi gitar akustik. Musiknya mudah dicerna ditambah dengan suara Yunho dan Shin Ye Eun yang berpadu manis, cocok didengarkan ketika hujan.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Lirik La Rosa menceritakan tentang kekasih yang sudah putus dan sulit move on sehingga tidak bisa tidur karena merindukan satu sama lain sepanjang malam.


Yunho dan Shin Ye Eun pun memperlihatkan chemistry yang manis sebagai pasangan kekasih yang serasi di MV La Rosa, sekaligus individu yang begitu terpuruk ketika putus cinta.

Sementara itu, mini album solo terbaru Yunho TVXQ bertajuk NOIR akan dirilis pada tanggal 18 Januari. Album tersebut akan berisi total enam lagu dengan berbagai genre, yang mana video musiknya akan satu per satu dirilis, termasuk lagu utama berjudul Thank U.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)