home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara dan Jung Yong Hwa Dikonfirmasi Main Drama Baru, Intip Sinopsisnya

Selasa, 12 Januari 2021 10:40 by fzhchyn | 397 hits
Jang Nara dan Jung Yong Hwa Dikonfirmasi Main Drama Baru, Intip Sinopsisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikabarkan masih dalam tahap diskusi, Jang Nara dan Jung Yong Hwa kini telah dipastikan untuk membintangi drama ‘Daebak Real Estate’ (judul sementara). Drama baru KBS ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun ini.

‘Daebak Real Estate’ merupakan drama misteri tentang makelar real estate yang mengusir dan membersihkan gedung-gedung di mana hantu dan aura jahat sering datang maupun tempat orang-orang meninggal.

Drama ini ditulis oleh Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Seo, serta disutradarai oleh Park Jin Suk yang sebelumnya menggarap proyek ‘School 2017’, ‘Naked Fireman’, dan ‘The Tale of the Bookworm’.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate dan seorang pengusir roh. Dengan kecantikan dan otaknya, dia tampak sempurna di luar, tapi dia adalah orang yang pemarah yang mewarisi kemampuan pengusiran hantu dari ibunya.

Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura menjadi pengusir setan, memanfaatkan orang-orang yang percaya pada hantu untuk menghasilkan uang meskipun dia sendiri tidak percaya pada hantu. Dia adalah karakter yang berpikir cepat dengan observasi tingkat tinggi dan kemampuan logis, yang membuatnya menjadi penipu yang sempurna.

Sumber dari drama tersebut menyatakan, "'Daebak Real Estate' adalah drama pengusiran setan sehari-hari yang unik tentang keserakahan dan konflik yang muncul ketika orang bersaing memperebutkan real estat. Silakan nantikan drama manusia mendebarkan yang akan menghilangkan stres dan frustrasi tahun lalu."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)