home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Yeo Heo Hyun, Saingan Kim Yohan di Drama A Love So Beautiful

Selasa, 12 Januari 2021 18:00 by bellaevania | 515 hits
Profil Yeo Heo Hyun, Saingan Kim Yohan di Drama A Love So Beautiful
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - A Love So Beautiful merupakan salah satu drama yang sedang tayang saat ini. Drama ini membahas kisah cinta remaja di sekolah menengah. Selain Kim Yohan, ada Yeo Heo Hyun yang jadi salah satu pemeran pria utama.

Drama ini menceritakan tentang Shin Sol I (So Ju Yeon), gadis ceria yang selalu mengejar cintanya, Cha Heon (Kim Yohan). Ia selalu menyatakan perasaannya pada Cha Heon, yang kebetulan juga tetangga sebelah rumahnya.

Dalam drama ini Yeo Heo Hyun berperan sebagai Woo Dae Sung, murid baru pindahan di kelas Sol I dan Cha Heon. Ia merupakan atlet renang yang berprestasi. Diam-diam Dae Sung menyukai Sol I. Sikap baik Yeo Heo Hyun pada Seol I selalu membuat Cha Heon cemburu.

Yeo Hoe Hyun merupakan aktor yang debut akting di tahun 2014. Ia sempat membintangi peran kecil dalam drama Pinocchio (2014), Reply 1988 (2016), Mirror of The Witch (2016) dan The Doctors (2016).

Ia memenangkan penghargaan Aktor Drama Pendek Khusus di KBS Drama Awards 2017 berkat aktingnya dalam drama spesial Waltzing Alone. Di tahun yang sama, ia membintangi drama Girls Generation 1979 (2017) dan While You Were Sleeping (2017).

Kemudian berperan sebagai altet ice skating dalam drama Short (2018) dan dikenal sebagai hacker tampan di drama Leverage (2019) sebelum akhirnya membintangi A Love So Beautiful.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)