home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Park Hye Soo, Pasangan Jaehyun NCT yang Nyaris Jadi Idola K-Pop

Rabu, 13 Januari 2021 15:00 by Rie127 | 416 hits
Kenalan Dengan Park Hye Soo, Pasangan Jaehyun NCT yang Nyaris Jadi Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, aktris Park Hye Soo menarik perhatian penggemar karena ia akan beradu akting dengan idol tampan Jaehyun NCT dalam drama ‘Dear M’ yang akan tayang pada bulan Februari 2021 mendatang.

Namun, ternyata bukan kali pertama Hye Soo beradu akting dengan idol K-Pop dibawang naungan SM Entertainment. Ia juga pernah menjadi lawan main D.O EXO dalam film ‘Swing Kids’ pada tahun 2018, dan membintangi MV milik Yesung Super Junior berjudul ‘Here I Am’

Cewek kelahiran 24 November 1994 ini memulai debut aktingnya lewat drama ‘Yongpal’ pada tahun 2015, dan berperan sebagai Kim So Hyun, adik dari Kim Tae Hyun (diperankan oleh Joo Won).

Selain itu, aktris yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktris rookie terbaik pada tahun 2016 di ‘Asia Artist Award’ ini pernah mengikuti kompetisi  ‘Kpop Star Season 4’ pada tahun 2014 untuk menjadi idol K-Pop. Sayangnya, ia tereliminasi dan gagal masuk ke babak. Ia juga pernah muncul di MBC ‘King of Mask Singer’ episode 93.

Baca juga: Park Hye Soo Ajukan Tuntutan Pidana dan Ganti Rugi Atas Pencemaran Nama Baik

Ia juga sempat menghilang dari dunia entertainment, setelah membintangi drama ‘Introverted Boss’ pada tahun 2017. Dalam drama tersebut, ia menjadi peran utama dan beradu akting dengan aktor Yeon Woo Jin.

Tidak hanya jago akting, namun artis yang berada di bawah naungan Huayi Brothers ini juga pintar dalam bidang akademis, terbukti ia pernah menempuh pendidikan kuliah di Korea University, dan mengambil jurusan Sastra dan Bahasa Korea.

Bakat bernyanyinya juga dibuktikan saat ia berkesempatan untuk mengisi doundtrack drama, seperti ‘Love Song’ ft. Sungjae BTOB (School 2015), ‘Remember Me Only’ (Yong-Pal), ‘Sad Fate’ (Lucky Romance)

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)