home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Hyun Sung, Aktor Muda Idaman dari Web Drama ‘Love Playlist’

Rabu, 13 Januari 2021 17:00 by Rie127 | 461 hits
Bae Hyun Sung, Aktor Muda Idaman dari Web Drama ‘Love Playlist’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor kelahiran 3 Mei 1999 ini memang telah menarik perhatian penggemar, terutama para penggemar web drama ‘Love Playlist’. Pasalnya, Bae Hyun Sung telah menjadi tokoh utama sejak season ke-3, dan berperan sebagai Park Ha Neul.

Tidak hanya populer di web drama, Hyun Sung juga pernah membintangi drama populer lainnya seperti ‘Whats Wrong With Secretary Kim’, ‘Extraordinary You’, dan ‘Hospital Playlist’ sebagai peran pendukung.

Aktor yang bergabung di agensi yang sama dengan Park Seo Joon dan Kim Yoo Jung ini juga pernah menjadi membintangi video musik Kim Jaehwan & Stella Jang berjudul ‘Vacance in September’ pada tahun 2019.

Baca juga: Bae Hyun Sung Dikonfirmasi Main Drama Bareng Park Seo Joon dan Han So Hee

Tidak sendirian, dalam video musik tersebut, ia dipasangkan dengan Naeun APRIL, rekannya dalam drama ‘Extraordinary You’ yang juga dirilis di tahun yang sama.

Sepertinya di tahun 2019, Bae Hyun Sung banyak mendapatkan tawaran pekerjaan, karena di tahun tersebut ia juga membintangi 2 film sekaligus, yaitu ‘The Most Ordinary Romance’ yang juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan ‘The Divine Fury’, dan beradu akting dengan senior agensinya, Park Seo Joon.

Di tahun 2021 ini ia kembali membintangi ‘Love Playlist’ yang sudah memasuki Season ke-5, dengan judul ‘Dear M’, bersama dengan Park Hye Soo dan Jaehyun NCT. Drama ini juga sangat dinantikan, terlebih oleh NCTzen (sebutan penggemar NCT).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)