home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengalaman Setahun di ‘Music Core’, Chani SF9 Mengaku Ambisius Jadi MC

Kamis, 14 Januari 2021 11:50 by fzhchyn | 517 hits
Pengalaman Setahun di ‘Music Core’, Chani SF9 Mengaku Ambisius Jadi MC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Chani SF9 ternyata punya ambisi yang kuat untuk menjadi seorang MC setelah memandu acara musik MBC ‘Music Core’. Hal tersebut diungkapkannya saat hadir sebagai bintang tamu ‘Radio Star’ pada 13 Januari bersama Jun Jin Shinhwa dan Solbi.

Host ‘Radio Star’ bertanya kepada sang idola K-Pop tentang julukannya ‘Ox Chani’, yang mengacu pada difat pekerja kerasnya, dan Chani menjelaskan, “Aku baru-baru ini mengerjakan lima proyek di waktu yang sama.”

“Aku syuting web drama, film, dan bekerja sebagai MC di ‘Music Core’,” katanya, dan menambahkan bahwa ia juga mengerjakan dua drama, di mana satu sebagai cameo di ‘True Beauty’ dan satu lagi di KBS ‘Imitation’ (judul sementara).

Baca juga: Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor

Chani kemudian berbicara mengenai pengalamannya menjadi MC di ‘Music Core’, posisi yang ia pegang sejak Februari 2019. Dia berkata, “Di acara musik, MC harus berbicara dengan nada tinggi dan dengan cara yang ceria Ada sesuatu yang formal tentang itu. Aku mencoba memecahkan acuan ini dan dimarahi. Aku mencoba terdengar lebih natural tetapi aku hampir dipecat karena aku tidak cukup ceria.”

Ia melanjutkan, “Aku juga mengacaukan pengucapan saat berbicara. Aku seharusnya mengucapkan 'SMS berbayar' dengan sangat tepat, tetapi aku sangat gugup sehingga aku justru mengatakan 'pesan Mensa berbayar'. Aku juga pernah memperkenalkan Kai EXO dan salah memanggilnya 'guru'."

Kim Gura menyebutkan bahwa sulit bagi idola untuk menjadi MC di acara musik dalam waktu yang lama, mengingat pertunjukan film setiap minggu dan idola sering disibukkan dengan comeback dan konser serta acara lainnya. Chani berkata, “Aku memiliki banyak ambisi untuk menjadi MC. Aku ingin melakukannya untuk waktu yang lama. Aku suka 'Music Core'. Aku juga memiliki banyak minat dalam variety show. "

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)