home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Informan Kasus Burning Sun 'Panggil' Hyoyeon SNSD, Minta Jadi Saksi?

Kamis, 14 Januari 2021 15:10 by muthiasp | 673 hits
Informan Kasus Burning Sun 'Panggil' Hyoyeon SNSD, Minta Jadi Saksi?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Sang Kyo, yang diketahui sebagai informan sekaligus korban dari penyerangan Burning Sun baru-baru ini memposting di Instagram pribadinya terkait Hyoyeon SNSD, dan juga kembali menyinggung Seungri.

Dia memposting Hyoyeon saat menjadi DJ di Burning Sun dengan caption panjang seperti meminta kesaksiannya, "#cobaakubertanyapadamu pada hari itu, siapa aktris yang ngiler karena semua obat yang dia minum. Siapa dia yang bahkan polisi tidak bisa datang ke klub. Anda pernah menjadi anggota VVIP jadi saya yakin Anda sudah melihat semuanya, kan Hyoyeon?"

"Apakah aktris yang menggunakan narkoba Ms. H atau Ms. G. Orang yang menyerang saya saat dia mabuk narkoba adalah teman Seungri. Kalian tahu itu pecandu narkoba jadi kenapa tidak mengaku sekarang karena tidak banyak waktu tersisa," lanjutnya.

Kim Sang Kyo lantas mengungkapkan semua anggota VVIP tidak memperdulikannya saat dia diserang. "Mengapa dia menyerang saya, bukan VVIP. Siapa yang terkait dengan Dana Ekuitas Pribadi Bitcoin. Mengapa selebritas Gangnam VVIP yang terkait dengan Klub Oktagon hanya menonton saat saya diserang."

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

"Ada banyak selebritas yang terjebak dalam Skandal Burning Sun dan hanya masalah waktu sebelum semuanya terungkap. Kecuali kalian maju begitu saja. Bahkan sekarang, saya yakin Anda semua bersembunyi di sebuah rumah di suatu tempat menggunakan semua obat saat merekamnya. Kesempatan Anda terbatas sekarang," paparnya.

Kim Sang Kyo mengakhiri keterangannya dengan pesan untuk Seungri, yang saat ini sedang menjalani wajib militer. "Putra Gwangju, Seungri. Saya menunggu Anda keluar dari militer. Saya memiliki daftar semua orang di buku catatan saya."

"Kecuali Anda ingin saya mengungkapkan sesuatu satu per satu, saya akan menunggu permintaan maaf Anda. Itu pilihanmu. Semua pelatihan yang diterima Blue House digunakan pada orang Burning Sun. #beraninyakamukabursepertitikuskecil #jikakamumemulaimakaakhiri"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)