home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad Klarifikasi Acara Kumpul di Rumah Pribadi Sesuai Protokol

Kamis, 14 Januari 2021 12:30 by muthiasp | 416 hits
Raffi Ahmad Klarifikasi Acara Kumpul di Rumah Pribadi Sesuai Protokol
Image source: @raffinagita1717

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad menuai kritikan publik dan rekan sesama artis usai melakukan kumpul dengan teman-temannya tanpa protokol kesehatan, usai menerima vaksin COVID-19 bersama Presiden Jokowi pada Rabu (13/1).

Pada Kamis (14/1) siang, Raffi Ahmad mengunggah video klarifikasi melalui akun Instagramnya. Ia meminta maaf kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut.

"Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya," tulisnya di caption. Raffi menjelaskan bahwa perkumpulan Rabu malam dilakukan di rumah pribadi ayah temannya, bukan tempat umum.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Semua yang masuk ke acara tersebut melalui protokol kesehatan, dan buka masker saat makan saja. "Kedepan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan)," kata Raffi.

Ia menambahkan, "Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan."

"Terima kasih banyak untuk teman2 yang sudah mengingatkan lewat media sosial, atau japri langsung. Dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang2 yg kita sayangi, dan buat Indonesia," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)