home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Lee Da Hee Jadi Detektif Tangguh di Drama L.U.C.A

Kamis, 14 Januari 2021 14:10 by muthiasp | 658 hits
Potret Lee Da Hee Jadi Detektif Tangguh di Drama L.U.C.A
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Berbeda dari peran-peran di drama sebelumnya, Lee Da Hee bertransformasi menjadi detektif tanggung di drama terbaru tvN L.U.C.A. Dalam foto teaser terbaru, ia terlihat karismatik saat mengejar musuh.

Drama L.U.C.A berkisah tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar-kejar karena kemampuan istimewanya. Dan seorang detektif kriminal bernama Gu Reum (Lee Da Hee), satu-satunya orang yang mengingatnya.

Karakter Gu Reum adalah detektif kejahatan kekerasan karismatik yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik hilangnya orang tuanya. Lee Da Hee akan kembali menampilkan karisma yang berani dan adegan aksi mendebarkan.

Baca juga: Mnet Luncurkan Program Survival Vocal Boy Group 'Build Up', Lee Da Hee Jadi MC

Foto-foto baru menunjukkan sekilas sisi kuat dan gigih dari Gu Reum. Tatapannya tajam dan dingin, dan dia melangkah menuju sesuatu dengan semangat yang menjanjikan pertarungan yang menarik. Meski penuh dengan luka, dia tidak menunjukkan tanda-tanda kelemahan atau kelelahan.

Lee Da Hee mengungkapkan alasannya bergabung dalam drama L.U.C.A, "Saya menyukai genre dan karakternya, tapi saya bahkan lebih bertekad untuk membintangi drama ini karena sutradara Kim Hong Sun dan penulis Chun Sung Il."

Aktris cantik ini juga berbicara tentang karakternya, "Gu Reum aktif daripada pasif, dan menurutku sisi keren dan menyegarkannya itu menawan." Aksi Gu Reum mengungkap kebenaran dalam drama L.U.C.A bisa disaksikan mulai 1 Februari di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)