home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Parasite, Ini 5 Drama dan Film Populer Dibintangi Choi Woo Shik

Kamis, 14 Januari 2021 17:10 by Rie127 | 866 hits
Ada Parasite, Ini 5 Drama dan Film Populer Dibintangi Choi Woo Shik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerap muncul dalam sebuah film dan drama yang memerankan siswa SMA, Choi Woo Shik memang telah mencuri hati para penonton. Terlebih ia sering memerankan karakter cowok iseng, nakal, dan imut.

Meskipun berwajah imut, aktor pemenang piala Oscar ini merupakan cowok kelahiran 1990 lho, Dreamers! Berikut ini merupakan deretan film dan drama populer yang sukses ia bintangi.

1. Train to Busan

Dalam drama yang mengisahkan tentang virus zombie ini, Choi Woo Shik berperan sebagai Young Gook, siswa SMA yang juga merupakan penumpang kereta bersama dengan teman-temannya yang lain. Ia juga bradu akting dengan aktor populer Gong Yoo.

2. Secretly, Greatly

Meskipun tidak menjadi peran utama, akting Choi Woo Shik cukup menarik perhatian penonton lewat perannya sebagai Yoon Yoo Joon, siswi SMA yang juga merupakan tetangga Dong Gu (diperankan oleh Kim Soo Hyun).

3. Rooftop Prince

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Drama yang dibintangi oleh mantan member TVXQ, Park Yoochun ini sukses melambungkan nama Park Woo Shik. Dalam drama ini ia berperan sebagai Do Chi San, salah satu pengawal raja Lee Gak (diperankan oleh Park Yoochun). Mengisahkan tentang Raja Lee Gak yang melakukan perjalanan waktu secara misterius ke masa depan, tepatnya 300 tahun mendatang bersama dengan ketiga pengawalnya.

4. Fight My Way

‘Fight My Way’ menambah deretan drama populer yang dibintangi oleh Choi Woo Shik. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Park Moo Bin, musuh dari Go Dong Man (diperankan oleh Park Seo Joon).

5. Parasite

Siapa yang tidak tahu film terlaris sepanjang masa asal Korea satu ini. ‘Parasite’ sukses membuat nama-nama pemainnya semakin dikenal oleh dunia, termasuk Choi Woo Shik.

Dalam drama ini ia berperan sebagai Kim Ki Woo, putra dari keluarga Kim. ia bekerja sebagai guru les bahasa inggris di sebuah keluaraga kaya. Ia kemudian memiliki rencana, agar kehidupan keluarganya menjadi lebih baik, dan melakukan penipuan

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)