home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan So Ju Yeon, Bucinnya Kim Yohan di Drama ‘A Love So Beautiful’

Jumat, 15 Januari 2021 08:30 by Rie127 | 663 hits
Kenalan Dengan So Ju Yeon, Bucinnya Kim Yohan di Drama ‘A Love So Beautiful’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris rookie So Ju Yeon akhir-akhir ini cukup menarik perhatian netizen lewat aktingnya bersama Kim Yohan dalam drama berjudul ‘A Love So Beautiful’ versi Korea, yang merupakan remake dari drama asli berjudul yang sama versi Tiongkok.

Jo Yeon merupakan aktris kelahiran 1993 yang melakukan debut akting di film ‘The Whispering’ pada tahun 2018, dan mendapatkan peran sebagai Yeo Eun Ha.

Ia kemudian mendapatkan peran dalam drama pertamanya yang berjudul ‘My Healing Love’, sebagai Yang Eun Joo pada akhir tahun 2018 hingga tahun 2019. Ia juga kembali membintangi drama ‘I Hate Going to Work’, dan berperan sebagai Lee Yoo Jin.

Di tahun 2020, ia cukup banyak membintangi drama populer, seperti ‘Dr. Romantic 2’, ‘Birthcare Center’, hingga drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won yang berjudul ‘Lovestruck in The City’.

Baca juga: So Ju Yeon Juga Kembali Bintangi Drama 'Dr. Romantic 3'

Memiliki cukup pengalaman dalam membintangi drama, ia akhirnya dipercayai mendapatkan peran utama dan beradu akting dengan Kim Yohan dalam drama ‘A Love So Beautiful’.

Ia juga sempat membintangi film ‘The Therapist: Fist of Tae Baek’, dan muncul sebagai cameo, ia kembali menunjukkan bakat akting dalam film ‘Festival’ di tahun 2020.

Fyi, Joo Yeon lahir di penghujung tahun lho, Dreamers. Tepatnya pada tanggal 31 Desember. Idol lain yang juga lahir di tanggal 31 Desember adalah PSY, dan Chan A.C.E

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)