home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Akhirnya Ketemu Kim Ji Won Lagi, Nangis!

Jumat, 15 Januari 2021 10:20 by muthiasp | 865 hits
Ji Chang Wook Akhirnya Ketemu Kim Ji Won Lagi, Nangis!
Image source: Kakao TV

DREAMERS.ID - Pada episode drama Lovestruck in the City sebelumnya, Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) membuat penonton terbawa perasaan dengan menunjukkan betapa mereka masih merindukan satu sama lain.

Meskipun keduanya berusaha untuk melanjutkan hidup dan meninggalkan ingatan saat masih bersama, mereka tidak bisa melupakan satu sama lain karena terus merindukan masing-masing.

Setelah sebelumnya hanya sekedar berpapasan tanpa saling melihat, akhirnya Ji Chang Wook dan Kim Ji Won benar-benar bertemu di episode terbaru Lovestruck in the City. Momen reuni itu penuh air mata seiring dengan tumpahnya kerinduan yang selama ini terpendam.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Park Jae Won dan Lee Eun Oh bertemu lagi dan menghabiskan waktu dengan minum bersama. Mereka saling menatap dengan air mata mengalir, menandakan betapa kuatnya perasaan mereka satu sama lain, bahkan setelah sekian lama.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Produser Lovestruck in the City berkomentar, "Park Jae Won dan Lee Eun Oh, yang merindukan satu sama lain tetapi tidak dapat bertemu, akan kebetulan bertemu satu sama lain. Reuni mereka yang diwarnai dengan air mata kepedihan hati, juga akan menarik hati sanubari penonton."

"Tolong nantikan chemistry Ji Chang Wook dan Kim Ji Won karena mereka menggambarkan emosi yang memilukan," ujarnya.

Episode terbaru Lovestruck in the City juga akan memperlihatkan apakah Lee Eun Oh mengakui dirinya yang asli. Dan apakah hubungan mereka berlanjut atau berakhir. Semuanya bisa disaksikan pada Jumat (15/1) malam ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)