home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Buka Audisi Global untuk Boy Group Baru, Tertarik Join?

Minggu, 17 Januari 2021 12:30 by fzhchyn | 457 hits
SM Entertainment Buka Audisi Global untuk Boy Group Baru, Tertarik Join?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah memulai audisi untuk boy group selanjutnya! Pada 16 Januari, agensi raksasa itu secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima lamaran online untuk audisi boy grup baru.

Untuk "Audisi Grup Anak Baru SM Global 2021" yang terbuka bagi calon penyanyi di seluruh dunia, pria yang lahir antara 2002 dan 2008 yang tertarik menjadi penyanyi dan saat ini tidak berafiliasi dengan agensi lain berhak untuk melamar.

SM Entertainment akan melakukan tahap pertama audisinya secara online, yaitu dari 16 Januari hingga 15 Februari, di mana pelamar diundang untuk mengisi formulir singkat dan mengirimkan video yang menampilkan kemampuan menyanyi, menari, atau keterampilan lain yang menonjolkan potensi mereka sebagai artis.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Kemudian pada 28 Februari mendatang, agensi akan mengumumkan pelamar yang akan melanjutkan ke babak audisi berikutnya, yang akan dilakukan secara langsung dan online — tergantung pada wilayahnya — hingga 15 Maret. SM Entertainment akan membuat keputusan akhir pada 31 Maret.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses audisi dan cara mendaftar, calon pelamar dapat mengunjungi situs web resmi SM Entertainment. Tertarik untuk jadi trainee SM, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)