home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Digaet Jadi Lawan Main Moon Ga Young di Drama Romantis tvN

Senin, 18 Januari 2021 08:52 by muthiasp | 1315 hits
Kim Seon Ho Digaet Jadi Lawan Main Moon Ga Young di Drama Romantis tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak populer dari drama Start-Up, aktor Kim Seon Ho mendapat berbagai tawaran dari drama terbaru. Termasuk dari drama romantis baru tvN berjudul Link, yang juga menggaet Moon Ga Young sebagai pemeran utama wanita.

Pada 18 Januari, outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa Kim Seon Ho mendapat tawaran pemeran utama pria drama Link. Drama ini campuran genre romantis, fantasi, dan misteri tentang dua orang yang saling berbagi perasaan.

Moon Ga Young ditawari peran utama bernama Noh Da Hyun, seorang wanita yang tidak beruntung dalam semua aspek hidupnya. Dan Kim Seon Ho diminta membintangi karakter Eun Gye Hoon, pria yang tinggal di seberangnya, dia mengetahui bahwa dia telah berbagi semua emosinya.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Apabila Kim Seon Ho dan Moon Ga Young menerima, maka akan jadi proyek kedua mereka sebagai pemeran utama setelah drama Waikiki 2. Dan reuni setelah Kim Seon Ho menjadi cameo di drama Find Me in Your Memory yang dibintangi Moon Ga Young.

Sementara itu, drama Link yang akan tayang di tvN kabarnya akan disutradarai oleh sutradara Noh Sang Hoon dan penulis Kwon Ki Young, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama tahun I Remember You (2015).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)