home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kihyun MONSTA X Donasi untuk Anak-anak dari Keluarga Kurang Mampu

Senin, 18 Januari 2021 11:25 by fzhchyn | 401 hits
Kihyun MONSTA X Donasi untuk Anak-anak dari Keluarga Kurang Mampu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kihyun MONSTA X telah memberikan donasi yang bermakna! Pada 18 Januari, LSM (lembaga swadaya masyarakat) Good Neighbours mengungkapkan bahwa idola K-Pop itu telah menyumbangkan 10 juta won (sekitar 127 juta rupiah) untuk mendanai perlengkapan dengan produk sanitasi untuk gadis-gadis muda dari rumah tangga berpenghasilan rendah.

Sebelumnya pada Maret 2020, MONSTA X mendonasikan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada Good Neighbours untuk membantu mereka yang menghadapi kesulitan karena COVID-19 di wilayah Daegu dan Provinsi Gyeongsang Utara.

Setelah itu, MONSTA X dan fanclub mereka MONBEBE menjadi anggota The Neighbors Club, yang merupakan status yang diberikan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi setidaknya 10 juta won setahun kepada LSM kemanusiaan internasional dan yang mengambil bagian dalam kegiatan yang berarti untuk membantu menumbuhkan budaya memberi bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Baru-baru ini, MONSTA X memenangkan penghargaan Best Group di 35th Golden Disc Awards, Stage of the Year di 2020 Asia Artist Awards, Best Performance di 2020 Melon Music Awards, This Year's Artist di The Fact Music Awards, dan Best Stage di the 2020 Penghargaan Musik Asia Mnet 2020.

Kihyun berbagi, "Terima kasih atas dukungan para fans, kami dapat menerima penghargaan besar pada akhir tahun lalu, dan aku memutuskan untuk memberikan donasi karena aku ingin berbagi kebahagiaan menerima penghargaan." Dia menambahkan, "Aku berharap dapat berkontribusi setidaknya sedikit sehingga anak-anak yang membutuhkan uluran tangan selama masa-masa sulit ini dapat menjadi dewasa dalam kesehatan yang baik."

Hwang Sung Joo, direktur pemasaran di Good Neighbours, berbagi, “Kami berterima kasih kepada Kihyun MONSTA X yang berpartisipasi dalam memberi untuk melindungi anak-anak yang mengalami musim dingin dan [kekhawatiran seputar] COVID-19 . Good Neighbours akan memberikan layanan profesional, seperti konseling dan pendampingan, selain dukungan finansial agar gadis-gadis muda dari keluarga berpenghasilan rendah domestik dapat menjadi dewasa dalam kesehatan yang baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)