home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Netflix 2021 yang Wajib Kamu Tonton (Part 1)

Senin, 18 Januari 2021 13:30 by Rie127 | 770 hits
Deretan Drama Netflix 2021 yang Wajib Kamu Tonton (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini banyak drama-drama Korea yang tayang di Netflix dan menyita perhatian penggemar. Dimulai dari jalan ceritanya yang seru hingga berisi deretan aktor dan aktris populer.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea Netflix ditahun 2021 yang wajib kamu tonton, dan mengisi waktu luang di tengah pandemi virus corona yang belum menunjukkan angka penurunan kasus.

1. Kingdom: Ashin of the North

Mengisahkan tentang Ashin (diperankan oleh Jun Ji Hyun), seseorang yang ditemui grup Lee Chang dalam perjalanan mereka ke utara. Para penonton sukses dibuat penasaran dengan sosok Ashin sebenarnya. Di tahun 2021, drama ini akan memasuki musim ketiga

2. D.P

Mengisahkan tentang seorang tentara ditugaskan untuk menemukan, dan menangkap pengkhianat militer. ‘D.P’ merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan dibintangi oleh Jung Hae In hingga Lee Jun Young.

3. Love Alarm 2

Season kedua dari ‘Love Alarm’ pastinya menjadi drama yang paling dinantikan di tahun 2021. Drama ini sempat mengalami penundaan di tahun 2020, karena beberapa penolakan.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Mengisahkan tentang kisah percintaan remaja yang menggunakan aplikasi pendeteksi yang mengatakan siapa yang menyukai mereka dalam jarak 10 meter dari diri mereka sendiri.

4. Younger

Mengisahkan tentang seorang ibu tunggal berusia 40 tahun yang berpura-pura berusia 20 tahun untuk mendapatkan pekerjaan, dan membiayai kehidupannya. Drama ini merupakan remake dari serial Amerika yang dirilis pada tahun 2015.

5. The Silent Sea                       

Sepertinya ‘The Silent Sea’ cukup mengundang rasa penasaran penonton karena drama ini akan berlatar belakang kehidupan masa depan di suatu planet yang kekurangan air dan makanan.

6. All of Us Are Dead

Diadaptasi dari webtoon populer, drama ini mengisahkan tentang sekelompok siswa SMA yang terjebak di sekolah mereka ketika virus zombie tiba-tiba melanda. Mereka harus bekerja sama untuk tetap hidup dan keluar dari sekolah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)