home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Tangguh Kim So Hyun di Medan Perang dalam Drama 'River Where the Moon Rises'

Senin, 18 Januari 2021 14:00 by fzhchyn | 1267 hits
Penampilan Tangguh Kim So Hyun di Medan Perang dalam Drama 'River Where the Moon Rises'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru KBS ‘River Where the Moon Rises’ telah membagikan foto-foto yang menampilkan Kim So Hyun yang sudah bertransformasi sebagai karakternya. Drama sageuk yang juga dibintangi Ji Soo ini akan tayang perdana pada 15 Februari mendatang.

Merupakan sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, ‘River Where the Moon Rises’ akan menceritakan kisah cinta Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Dalam drama ini, Pyeonggang , yang juga merupakan pejuang tangguh Yeom Ga Jin, adalah wanita ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

Pada 18 Januari, drama merilis cuplikan menarik dari Kim So Hyun dalam karakternya sebagai putri yang berkemampuan tinggi. Mengenakan baju besi dan tampilan yang penuh tekad, Pyeonggang mengendarai kuda tanpa rasa takut ke medan perang dengan aura yang kuat dan menawan. Bahkan setelah pertarungan kejam di mana wajahnya menjadi berlumuran darah, sang putri memancarkan ketenangan dan kekuatan saat dia berdiri tegak di medan perang.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Produser ‘River Where the Moon Rises’ mengatakan, "Melalui hasratnya yang tak tertandingi dan persiapan yang matang, Kim So Hyun benar-benar membenamkan dirinya dalam peran Pyeonggang. Dia mengesankan semua orang di kru produksi dengan melakukan adegan aksi berskala besar yang sulit bahkan tanpa menunjukkan sedikit pun kelelahan.”

Mereka menambahkan, "Kami berharap kalian akan menantikan energi yang ditampilkan oleh aktris Kim So Hyun, yang penggambaran karakternya 100 persen disinkronkan dengan Pyeonggang dalam naskah."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)