home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea TV Kabel Dengan Rating Tertinggi (Part 1)

Senin, 18 Januari 2021 22:00 by Rie127 | 918 hits
5 Drama Korea TV Kabel Dengan Rating Tertinggi (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak drama-drama populer yang muncul setiap tahunnya, namun terkadang hanya ada beberapa saja yang menjadi sorotan publik, sehingga tidak menyadari bahwa drama tersebut memiliki rating tinggi.

Berikut ini merupakan drama Korea TV kabel yang meraih rating tinggi, peringkat ini dihitung per rumah tangga yang berlangganan siaran TV berbayar. Fyi, rata-rata rating dalam sebuah drama adalah 5-8%.

1. Signal

Drama yang mengisahkan tentang polisi yang menemukan walkie-talkie, dimana ia dapat terhubungan detektif yang ada di masa lalu. Drama ini sukses meraih rating sebesar 12,544% di tvN.

2. Hospital Playlist

Tema medis memang menjadi salah satu favorit bagi penonton drama Korea. Hal ini terbukti dari kesuksesan drama ‘Hospital Playlist’ yang berhasil meraih rating sebesar 14,142% di tvN.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

3. 100 Days My Prince

Masih dari drama tvN, ‘100 Days My Prince’ juga sukes meraoh rating 14,412%. Drama ini dibintangi oleh D.O EXO dan Nam Ji Hyun, dan berlatar belakang saeguk.

4. Itaewon Class

Menjadi salah satu drama populer di tahun 2020, ‘Itaewon Class’ berhasil mencetak rating 16,548% di JTBC. Tidak hanyamenggambarkan kisah cinta saja, namun drama ini mengajarkan semangat juang yang tidak pernah padam.

5. Mr. Sunshine

Drama ‘Mr Sunshine’ juga berhasil meraih rating sebanyak 18,129% di tvN. Drama ini menceritakan tentang Eugene Choi (diperankan oleh Lee Byung Hyun) yang lahir sebagai budak tapi melarikan diri ke Amerika dan menjadi Kapten Tentara Amerika. Ia kembali ke Joseon untuk seuah misi, tapi akhirnya jatuh cinta dengan cucu seorang bagsawan Go Ae Shin (diperankan oleh Kim Tae Ri).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)