home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Yunho TVXQ - Thank U: Aksi Memukau Bareng Hwang Jung Min

Selasa, 19 Januari 2021 10:00 by muthiasp | 473 hits
MV Review Yunho TVXQ - Thank U: Aksi Memukau Bareng Hwang Jung Min
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa lagu pra-rilis, Yunho TVXQ akhirnya secara resmi merilis mini album barunya bertajuk NOIR bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Thank U pada 18 Januari pukul 6 sore KST.

Lagu Thank U diciptakan oleh Yoo Young Min dengan duo produser The Futuristics, yang hadir drngan genre pop dance di mana cocok dengan warna vokal Yunho. Liriknya seperti menggambarkan sisi kuat Yunho selama menjalani karir sebagai idola.

Video musik Thank U hadir dengan konsep sinematik yang dibintangi oleh Yunho bersama dengan aktor Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun. Bak film, mereka menampilkan aksi yang memukau dan menegangkan.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Yunho dikisahkan harus menghadapi musuh besar Hwang Jung Min. Sebelum itu, ia dibunuh oleh Lee Jung Hyun, anggota gangster Hwang Jung Min, namun bisa selamat. Lalu Yunho mendatangi Hwang Jung Min untuk duel.

Sementara itu, mini album NOIR berisi total enam lagu termasuk lagu utama Thank U, Eeny Meeny, La Rosa yang menampilkan aktris Shin Ye Eun, Time Machine, Loco (House Party), dan Need You Right Now.

Setelah mempromosikan lagu utama Thank U, Yunho akan melanjutkan promosi dengan lagu Eeny Meeny. Eeny Meeny hanya akan tersedia dalam album fisik sampai dirilis secara terpisah secara online pada waktunya untuk promosi lanjutan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)