home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung NCT Bicara Tentang Menjadi Dewasa Hingga Reaksi Fans

Selasa, 19 Januari 2021 10:20 by muthiasp | 436 hits
Jisung NCT Bicara Tentang Menjadi Dewasa Hingga Reaksi Fans
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Anggota termuda NCT, Jisung akhirnya menginjak usia dewasa di tahun 2021 ini. Ia menjalani pemotretan perdana di usia 20 tahun bersama majalah Allure dan membagikan pemikirannya tentang menjadi dewasa.

Dalam sesi wawancara, Jisung pertama kali membahas apa yang dia lakukan belakangan ini. "Aku berlatih vokalku. Aku selalu suka menyanyi. Aku melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisiku yang lebih baik, karena akan sangat bagus untuk menyanyi dan menari secara bersamaan," kata Jisung.

Jisung menambahkan, "Apa pun profesinya, aku pikir orang-orang yang bersemangat dengan pekerjaan mereka berhasil menyampaikan rasa kemurnian. Aku ingin menjaga kepolosan itu. Aku ingin melindungi hasratku bahkan sebagai orang dewasa."

Baca juga: Jisung NCT Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi, Ini yang Pertama Kali Di-follow

Cowok kelahiran 5 Februari 2002 ini merefleksikan perubahannya sejak debut. "Saat NCT Dream pertama kali debut, kami semua masih di bawah umur, tapi sekarang kami semua sudah dewasa, termasuk aku. Bagi para penggemar, sepertinya tidak ada yang berubah sejak itu. Aku pikir itu akan membantu kami untuk bertahan lebih lama."

Kemudian Jisung merenung, "Dulu, aku pikir aku ingin usia 20 tahun menjadi titik balikku. Tapi sekarang, aku lebih suka keadaan tetap sama. Para penggemar mengatakan bahwa mereka sedih sekarang karena aku sudah dewasa. Beberapa penggemar telah melihatku sejak usia 12 tahun. Bahkan ketika aku melihat kembali diriku pada usia itu, aku mengakui bahwa aku lucu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)