home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO, Changmo, DJ Raiden Akan Rilis Lagu Kolaborasi

Selasa, 19 Januari 2021 12:00 by muthiasp | 561 hits
Baekhyun EXO, Changmo, DJ Raiden Akan Rilis Lagu Kolaborasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Chanyeol, rapper Changmo dan DJ Raiden akan segera merilis proyek kolaborasi dengan Baekhyun EXO. Mereka bekerja sama dengan tim game League of Legends dari SK Telecom T1.

Pada 19 Januari, T1 meluncurkan teaser video klip dramatis berjudul Runner yang menampilkan Baekhyun, Changmo, dan Raiden. Dalam teaser itu memberikan sedikit detail tentang konsep atau tujuan potensial dari lagu kolaborasi bergenre EDM tersebut.

Video singkat berdurasi 15 detik menunjukkan siluet dari Baekhyun dengan warna rambut blonde, dan Changmo. Kolaborasi Baekhyun, Changmo, dan Raiden lengkapnya akan dirilis pada 26 Januari melalui saluran YouTube resmi T1.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Baekhyun sendiri dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang hobi main game online seperti League of Legends. Tak heran, jika ia menerima kolaborasi ini. Dan juga sudah berteman dengan Changmo dan Raiden.

Sementara itu, T1 adalah kanal Youtube yang diperuntukkan bagi para gamers League of Legends dari tim SK Telecom, salah satu perusahaan teknologi konglomerat Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)