home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Rae Won Hingga Lee Jong Suk Dapat Tawaran Main Film ‘Decibel’

Selasa, 19 Januari 2021 12:40 by fzhchyn | 526 hits
Kim Rae Won Hingga Lee Jong Suk Dapat Tawaran Main Film ‘Decibel’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet aktor ternama dikabarkan bakal bekerja sama dalam sebuah proyek film! Mereka adalah Lee Jong Suk, Kim Rae Won, Jung Sang Hoon, dan Park Byung Eun.

Pada 19 Januari, iMBC melaporkan bahwa Lee Jong Suk akan membintangi ‘Decibel’ (judul sementara). Menyusul laporan, sumber dari agensi Lee Jong Suk A-MAN Project berbagi, "Lee Jong Suk telah mendapat tawaran untuk membintangi 'Decibel', dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut."

‘Decibel’ akan diproduksi oleh East Dream Synopex, dan itu adalah cerita yang terungkap ketika sebuah bom yang merespon suara ditemukan di pusat kota. Serangan teror ini terjadi menyusul insiden yang terjadi setahun lalu di kapal selam, dan tokoh-tokoh penting seperti komandan kapal selam, pelapor, dan anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan berkumpul untuk mencoba menghentikan bom.

Sebelumnya pada Desember 2020, Sports Kyunghyang juga telah mengabarkan bahwa Kim Rae Won, Jung Sang Hoon, dan Park Byung Eun akan membintangi film tersebut. Sumber yang terkait dengan ketiga aktor tersebut mengonfirmasi bahwa mereka secara positif meninjau tawaran mereka.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Kim Rae Won sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai komandan kapal selam Angkatan Laut Kang Do Young. Dia adalah tokoh kunci yang terkait dengan insiden kapal selam yang menjadi penyebab serangan teror tersebut. Jika dia menerima tawaran itu, ini akan menjadi film pertamanya dalam dua tahun setelah ‘The Most Ordinary Love’.

Jung Sang Hoon sedang dalam pembicaraan untuk peran reporter yang bersemangat, Oh Dae Oh. Ini juga film pertamanya dalam dua tahun setelah ‘Shall We Do It Again’. Terakhir, Park Byung Eun sedang dalam pembicaraan untuk peran Cha Young Han, yang merupakan anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan.

‘Decibel’ akan dipimpin oleh sutradara Hwang In Ho, yang mengerjakan ‘Spellbound’ dan ‘Monster’. Menurut laporan, film ini akan mulai syuting pada musim semi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)