home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review ONEUS - No Diggity: Karismatik nan Nyentrik

Selasa, 19 Januari 2021 19:30 by muthiasp | 1038 hits
MV Review ONEUS - No Diggity: Karismatik nan Nyentrik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 19 Januari pukul 6 sore KST, boy group ONEUS merilis album lengkap pertama mereka bertajuk DEVIL bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul No Diggity.

Lagu No diggity hadir dengan genre trap hybrid yang diberi sentuhan basis hip hop dan riff gitar yang trendi. Lagunya ditulis oleh Lee Sang Ho, Seo Yong Bae, Lee Hoo Sang, dan Inner child.

Dalam MV lagu No Diggity, ONEUS mengambil konsep karismatik yang dikelilingi oleh api. Para member juga tampil keren dengan gaya rambut dan busana yang nyentrik. Gerakan tari enerjik melengkapi penampilan apik mereka.

Baca juga: Rilis Lagu Bahasa Spanyol, ONEUS Ungkap 'Baila Conmigo' Terinspirasi dari 'The Little Mermaid'

Sementara itu, album lengkap pertama ONEUS bertajuk DEVIL berisi total 11 lagu termasuk intro dan outro, No Diggity, Bbusyeo, Leftover yang diciptakan oleh Ravn dan Seoho, Incomplete, Rewind, What you do?, serta IPU.

ONEUS dijadwalkan untuk menjalani promosi secara online seperti fansign, dan juga di berbagai program musik mingguan Korea Selatan. Tak ketinggalan mengisi konten di kanal-kanal Youtube populer negeri ginseng.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)