home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Surat GOT7 di Hari Terakhir Jadi Artis JYP Entertainment

Rabu, 20 Januari 2021 11:00 by fzhchyn | 617 hits
Isi Surat GOT7 di Hari Terakhir Jadi Artis JYP Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal 19 Januari 2021 merupakan hari terakhir GOT7 menyandang status sebagai artis JYP Entertainment. Setelah tujuh tahun bersama, boy group beranggotakan tujuh member ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan berpisah dengan agensi yang telah membesarkan nama mereka.

Di hari terakhirnya, GOT7 memposting surat tulisan tangan untuk para penggemarnya yang disebut IGOT7 atau Ahgase melalui akun Instagram. Grup menulis, “Pertama-tama, kami merasa sangat menyesal kepada Ahgase karena menulis surat untuk alasan seperti ini.”

“Kami berpisah tanpa perpanjangan kontrak dengan JYP, yang memulai awal kami bersama kami dan bekerja keras untuk kami sampai akhir, saat kami saling mendukung untuk masa depan satu sama lain. Kita semua, para member akan memulai awal yang baru dengan orang-orang yang akan mengambil tanggung jawab bersama untuk masing-masing masa depan individu kita. Kami menulis kepada kalian seperti ini karena kami ingin memberi tahu penggemar kami terlebih dahulu.”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

“Kami tahu betul bahwa tidak ada kata-kata yang dapat menggantikan perasaan sakit hati dan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ahgase. Namun, kami pikir hanya ada satu hal yang benar-benar dapat kami katakan kepada Ahgase sebagai GOT7. Kami semua ingin terus membuat musik untuk Ahgase, membagikannya bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama di masa depan!”

“Dibandingkan meninggalkan kenangan dengan Ahgase, yang mendukung dan menjaga kami yang tidak sempurna, di masa lalu, kami ingin mengarahkan ke masa depan dengan kenangan. Mewujudkannya, bukan hanya secercah harapan, kami bertujuh akan membuat kalian terkesan untuk waktu yang lama karena kami masing-masing tumbuh dengan cara yang berbeda. Love you, IGOT7.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)