home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Youngjae, Jackson GOT7 Juga Diincar Masuk Agensi Rain

Rabu, 20 Januari 2021 12:20 by muthiasp | 410 hits
Bareng Youngjae, Jackson GOT7 Juga Diincar Masuk Agensi Rain
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seluruh anggota GOT7 telah meninggalkan JYP Entertainment karena kontrak eksklusif mereka secara resmi berakhir pada 19 Januari. Susul Youngjae, Jackson dikabarkan akan bergabung di agensi yang sama.

Pada 20 Januari, outlet mesia Newsen melaporkan bahwa Jackson sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, dan sumber dari agensi tersebut mengonfirmasi kepada Star News, "Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Jackson."

Untuk saat ini, kegiatan Jackson diketahui diatur oleh Team Wang, label independen yang didirikan olehnya pada tahun 2017 lalu. Mungkin saja, Team Wang menangangi kegiatan di Cina dan luar negeri, lalu akan ada agensi lain untuk mengurus pekerjaannya di Korea.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Sebelumnya, Youngjae juga disebutkan sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency, yang mana sumber agensi tersebut menyatakan, "Kami masih dalam tahap diskusi."

Sublime Artist Agency adalah perusahaan hiburan komprehensif yang bekerja dalam manajemen artis, perencanaan dan produksi album, serta periklanan. Artis di bawah Sublime Artist Agency termasuk aktor senior Song Kang Ho, Rain, dan Hani EXID.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)