home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Makeup dan Kecantikan Idola K-Pop yang Semakin Hits di Tahun 2021

Rabu, 20 Januari 2021 18:15 by fzhchyn | 998 hits
Tren Makeup dan Kecantikan Idola K-Pop yang Semakin Hits di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama tahun 2020 lalu, kita sudah melihat banyak tren fashion dan kecantikan yang menarik dari selebriti Korea, termasuk idola K-Pop. Beberapa di antaranya bahkan bisa dikatakan menjadi trendsetter yang nampaknya masih akan berlanjut di tahun ini.

Berikut adalah beberapa tren makeup dan kecantikan dari idola K-Pop yang diprediksi akan semakin hits di tahun 2021.

Curtain Highlights

Jennie disebut sebagai trendsetter sejati saat ia tampil dengan gaya tahun 90-an dalam MV BLACKPINK ‘How You Like That’. Highlight rambut yang membingkai wajahnya dan makeup ombre merah telah membantunya menciptakan tampilan yang kuat serta sekali lagi membawa teknik pewarnaan yang berani kembali ke garis terdepan kecantikan.

Undereye Bling

Penggunaan glitter dan rhinestones di sekitar mata memang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar kecantikan, terutama mereka yang menyukai makeup ala Korea. Namun, di tahun lalu, gaya ini telah dibawa ke level yang baru karena penggunaan chunkier glitter dengan kilau yang lebih kuat, dan bahkan menambahkan mutiara dan berlian imitasi untuk menonjolkan bagian bawah mata. Gaya berani yang dikenakan oleh idola dari semua gender, membuktikan bahwa penampilan kecantikan yang over-the-top  ini adalah untuk semua orang.

Baca juga: Lip Plumping Gloss Diprediksi Akan Kembali Jadi Tren di Tahun 2022, Ini Alasannya

Bejeweled Headpieces

Aksesoris rambut kembali populer dalam beberapa tahun terakhir. Jika 2020 adalah tahun untuk klip dan jepit rambut, 2021 adalah tentang hiasan kepala atau headpiece romantis bertabur batu berlian. Minimalisme sudah berakhir, dan pasca-karantina, para bintang ingin berpakaian sempurna.

Sun-kissed Blush

K-Pop tetap menjadi rumah bagi tren terkait blush on. Tren perona pipi untuk tahun 2021 adalah menyebarkan produk ke seluruh penjuru, dari pipi hingga sudut luar mata, sementara freckles yang digambar atau highlight di ujung hidung menambahkan sentuhan awet muda. Lebih khusus lagi, warna burnt orange yang disukai oleh penata rias Korea digunakan untuk meniru tampilan sun-kissed, seolah-olah para idola menghabiskan hari musim panas di atas rumput.

Dark Maroon Lip

Idola K-Pop tidak lagi menyukai warna pink dan jingga yang lembut. Selain riasan mata yang lebih berani, warna bibir juga menyaksikan banyak perubahan dalam cita rasa estetika wanita Korea. Pada tahun 2020, para idola menampilkan bibir dalam nuansa warna ungu muda yang dalam, merah tanah, dan cokelat kastanye, baik dalam bentuk warna-warni yang tersebar atau bentuk rock-chic yang tajam.

(fzh/lofficielusa)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)