home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Dong Won Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Ini Proyek Film Barunya

Kamis, 21 Januari 2021 13:35 by muthiasp | 356 hits
Kang Dong Won Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Ini Proyek Film Barunya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Dong Won menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan YG Entertainment selama lima tahun belakangan. Kini, ia memutuskan untuk tetap bernaung di agensi tersebut.

Pada 21 Januari, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kang Dong Won telah menandatangani perpanjangan kontrak eksklusifnya, yang sebelumnya diteken pada tahun 2019.

Kang Dong Won yang mengawali karir sebagai model pertama kali bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2016 lalu. Sedangkan ia debut sebagai aktor pada tahun 2003 silam lewat drama spesial Country Princess.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Sebelumnya di tahun 2020, ia sukses merilis film Peninsula sekuel Train to Busan. Untuk tahun 2021 ini, Kang Dong Won akan mengerjakan proyek film baru berjudul Broker bersama dengan Song Kang Ho dan Bae Doo Na.

Film Broker dikatakan berputar di sekitar kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak lagi dapat menyediakan bayi mereka untuk menyerahkannya secara anonim. Film ini akan disutradarai oleh Koreeda Hirokazu, sutradara pemenang Cannes Festival 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)