home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Kim Young Dae Jadi Cameo Drama True Beauty

Jumat, 22 Januari 2021 09:38 by muthiasp | 1535 hits
Giliran Kim Young Dae Jadi Cameo Drama True Beauty
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama True Beauty kembali menggaet pemain Extraordinary You untuk menjadi cameo di salah satu episodenya. Setelah Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook, kini giliran Kim Young Dae yang akan memberikan penampilan spesial.

Pada 22 Januari, produser drama True Beauty mengumumkan bahwa Kim Young Dae akan menjadi cameo dalam salah satu episode drama tersebut yang akan ditayangkan pada awal Februari mendatang.

Namun belum diketahui detil peran apa yang akan diperankan oleh Kim Young Dae. Kabarnya, ia akan beradu akting secara langsung dengan Moon Ga Young. Apakah ia akan memerankan karakter Oh Nam Joo di drama Extraordinary You?

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Pasalnya, Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook sebelumnya memerankan karakter Eun Dan Oh dan Baek Kyung dari Extraordinary You di True Beauty. Keduanya beradu akting dengan Cha Eunwoo dan Moon Ga Young.

Sementara itu, Kim Young Dae sedang membintangi drama KBS Cheat On Me If You Can, dan juga menjalani syuting drama Penthouse 2 di mana ia masih berperan sebagai Joo Seok Hoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)