home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Hyun Bin, Alami 2 Kali Cinlok

Jumat, 22 Januari 2021 19:00 by Rie127 | 1130 hits
5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Hyun Bin, Alami 2 Kali Cinlok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor senior Hyun Bin memang selalu menjadi sorotan bagi penggemar drama Korea. Selain wajahnya yang tampan, auranya yang bapak-able menjadi salah satu pesona dari aktor kelahiran 25 September 1982 tersebut.

Berikut ini merupakan deretan drama populer Hyun Bin, dari yang dikabarkan terlihat cinlok, hingga akhirnya menjadi kenyataan lho, Dreamers.

1. World Within

Drama ini menceritakan tentang perjalanan Joo Joon Young (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang berprofesi sebagai produser, ia memiliki mentor bernama Jung Ji Oh (diperankan oleh Hyun Bin), seiring dengan berjalannya waktu keduanya kemudian jatuh cinta.

Hyun Bin dan Song Hye Kyo juga terlibat cinlok setelah syuting drama ini lho! Sayangnya hubungan mereka kandas setelah berpacaran selama 2 tahun.

2. Secret Garden

Drama populer sepanjan masa ini mengisahkan tentang Kim Joo Won (diperankan oleh Hyun Bin), pria kaya pemilik department store mewah yang jatuh cinta pada seorang stun woman bernama Gil Ra Im (diperankan oleh Ha Ji Won). Suatu malam, jiwa mereka saling bertukar satu sama lain.

3. Hyde Jekyll Me

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dalam drama ini, Hyun Bin memerankan 2 karakter sekaligus, yaitu sebagai Koo Seo Jin dan Robin, ia merupakan direktur taman bermain bernama Wonderland. karena memiliki kepribadian ganda, ia bisa terlihat begitu dingin, di sisi lainnya ia bisa bertingkah sangat manis.

Hal ini membuat Jang Ha Na (diperankan oleh Han Ji Min) seorang pemain sirkus di Wonderland yang menyukai Koo Seo Jin menjadi bingung dengan tingkah bos nya tersebut.

4. Memories of The Alhambra

Mengisahkan tentang Yoo Jin Woo (diperankan oleh Hyun Bin) seorang CEO perusahaan investasi yang ditipu oleh temannya. Saat berada di Granada, Spanyol ia menginap di hostel tua milik Jung Hee Joo (diperankan oleh Park Shin Hye). Ternyata ada hal misterius yang muncul dari kota tersebut. Hal ini membuat keduanya mencoba memecahkan misteri tersebut.

5. Crash Landing on You

Tentunya ‘Crash Landing on You’ masuk dalam deretan drama Hyun Bin yang digilai oleh penggemar drama Korea. Mengisahkan tentang Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Ji), yang terdampar di Korea Utara dan bertemu dengan Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin), yang merupakan kapten Korea Utara.

Lewat drama ini Hyun Bin kembali mengalami cinlok dengan lawan mainnya Son Ye Ji. Keduanya belum lama ini mengumumkan bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)