home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Senin, 25 Januari 2021 18:00 by Rie127 | 1479 hits
5 Drama yang Dibintangi Joo Ji Hoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Joo Ji Hoon saat ini masih menaruh tempat di hati penggemar, terlebih aktingnya di film ‘Along with the Gods’. Ia juga sukses membintangi drama-drama populer sejak debut di tahun 2006.

Berikut ini merupakan 5 drama yang dibintangi Joo Ji Hoon, dimulai dari drama debut hingga drama terakhirnya di tahun 2020 lalu.

1. Princess Hours

‘Princess Hours’ merupakan drama yang cukup viral pada masanya, mengisahkan tentang keluarga kerajaan Korea di abad ke-21, dan juga kehidupan putra mahkota bernama Lee Shin (diperankan oleh Joo Ji Hoon) yang dijodohkan dengan perempuan dari kalangan biasa bernama Chae Kyeong (diperankan oleh Yoon Eun Hye).

2. Five Fingers

Mengisahkan tentang seorang pianis bernama Yoo Ji Ho (diperankan oleh Joo Ji Hoon) yang berusaha untuk membalas dendam kepada sebuah keluarga yang mencoba untuk menghentikan mimpi yang ingin ia capai. Drama ini juga dibintangi oleh deretan artis populer seperti Chae Shir Ra, Ji Chang Wook, dan Jon Se Yeon.

3. Mask

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengisahkan tentang seorang pegawai biasa yang memiliki wajah mirip dengan putri dari seorang pejabat sekaligus tunangan dari pria kaya raya. Karena suatu kejadian, ia harus berpura-pura untuk menjadi anak dari pejabat dan menikah dengan pria kaya tersebut.

Jo Ji Hoon berperan sebagai Min Woo, pria dari keluarga kaya yang akan menikahi putri dari pejabat tersebut.

4. Kingdom

Dalam drama ini Joo Ji Hoon kembali berperan sebagai putra mahkota. Menceritakan tentang putra mahkota yang dikirim untuk menyelidiki wabah misterius yang menyebar di seluruh negaranya.

5. Hyena

Mengisahkan tentang kehidupan pengacara yang bekerja hanya untuk kalangan elite, seperti orang-orang dengan tingkat sosial tinggi yang hanya berjumlah 1 persen di Korea Selatan, yang menggunakan hukum agar dapat bertahan hidup.

Dalam drama ini Joo Ji Hoon berperan sebagai Yoon Hee Jae, seorang pengacara yang sangat percaya diri dengan kemampuannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)