home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer yang Dibintangi Lee Je Hoon, Detektif Super Kece

Senin, 25 Januari 2021 20:00 by Rie127 | 2491 hits
5 Drama Populer yang Dibintangi Lee Je Hoon, Detektif Super Kece
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Je Hoon cukup menarik perhatian penonton sejak perannya di drama ‘Tomorrow With You’, ia sukes melambungkan namanya lewat drama populer ‘Signal’ dan berperan sebagai detektif.

Berikut ini merupakan 5 drama populer yang pernah dibintangi oleh aktor kelahiran 4 Juli 1984 tersebut, dari si penjelajah waktu hingga perannya sebagai putra mahkota.

1. Tomorrow With You

Drama yang cukup menyita hati para penonton ini bercerita tentang Yoo So Joon (diperankan oleh Lee Je Hoon), seorang time traveler yang bisa pergi ke masa depan. Dalam perjalanannya, So Joon menyelamatkan wanita bernama Song Ma Rin (diperankan oleh Shin Min Ah), dengan cara menikahi Ma Rin di masa lalu.

2. Signal

Kembali bermain dalam drama bergenre tim travel, ia berperan sebagai detektif bernama Park Hae Young yang berusaha mengungkap kasus kematian kakaknya, dan bekerja sama dengan polisi Cha Soo Hyun (diperankan oleh Kim Hye Soo).

Suatu hari  Hae Young menemukan walkie talkie yang menghubungkannya dengan polisi bernama Lee Jae Han (diperankan oleh Cho Jin Woong), yang ternyata berasal dari masa lalu.

3. Where Stars Land

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Mengisahkan tentang kehidupan pekerja di bandara Incheon International Airport. Lee Ji Hoon berperan sebagai Lee Soo Yeon, pekerja cerdas namun memiliki masalah terpendam dalam dirinya. Ia kemudian jatuh cinta dengan Han Yeo Reum (diperankan oleh Chae Soo Bin), perempuan yang ceroboh.

4. Fashion King

Drama yang juga dibintangi oleh Yuri SNSD ini, mengisahkan tentang Kang Young Gul (diperankan oleh Yoo Ah In), seorang desainer muda berbakat yang tidak memiliki mimpi. Ia lalu bertemu Lee Ga Young (diperankan oleh Shin Se Kyung), desainer cerdas dan muda.

Keduanya kemudian terlibat cinta segitiga dengan Jung Jae Hyuk (diperankan oleh Lee Je Hoon), pria kaya yang memiliki perusahaan desain. Jae Hyuk jatuh cinta dengan Ga Young dan berusaha merebutnya dari Young Gul.

5. Secret Door

Drama bertema saeguk ini mengisahkan tentang konflik yang terjadi antara Raja Yeongjo (diperankan oleh Han Suk Kyu) dan Putra Mahkota Lee Sun (diperankan oleh Lee Je Hoon).

Raja Yeongjo berusaha mengejar otoritas agar kerajaan menjadi semakin kuat, sedangkan Putra Mahkota Lee Sun menginginkan keadilan untuk semua kalangan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)