home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Bentrok, Im Siwan Gantikan Yeo Jin Goo di House of Wheels Musim Kedua?

Selasa, 26 Januari 2021 09:55 by muthiasp | 451 hits
Jadwal Bentrok, Im Siwan Gantikan Yeo Jin Goo di House of Wheels Musim Kedua?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show bertema perjalanan alam, House of Wheels, akan segera diproduksi musim keduanya. Namun sepertinya formasi akan berubah karena anggota termuda, Yeo Jin Goo, tidak bisa bergabung untuk musim terbaru.

Pada 25 Januari, sumber dari agensi Yeo Jin Goo mengatakan kepada Star Today bahwa sang aktor tidak bisa bergabung dalam House of Wheels musim kedua. Hal itu lantaran jadwal pekerjaannya yang sudah padat dengan drama Beyond Evil.

Sumber dari tvN juga mengatakan kepada outlet berita tersebut, “Yeo Jin Goo tidak dapat bergabung dengan season 2 House on Wheels karena jadwalnya. Kami sedang mencari anggota lain." Sementara Sung Dong Il dan Kim Hee Won tetap memimpin musim kedua yang rencananya tayang Maret 2021.

Baca juga: Jangan Tonton 5 Variety Show Ini, Bikin Pengen Liburan!

Kemudian pada 26 Januari, sumber di industri hiburan mulai melaporkan bahwa Im Siwan akan menjadi anggota baru House of Wheels musim kedua menggantikan posisi Yeo Jin Goo. Sumber dari agensi Im Siwan memberikan pernyataan.

"Dia telah mendapatkan tawaran casting dan sedang dalam tahap peninjauan," kata agensi. Jika Im Siwan menerimanya, maka akan menjadi variety show pertamanya sejak Law of the Jungle spesial Mikronesia pada Januari 2014.

House on Wheels tayang perdana pada tahun 2020 dan menampilkan konsep di mana para anggotanya, yaitu Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo, berkeliling Korea dalam sebuah rumah portabel dan membawa serta tamu istimewa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)