home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Dong Wook

Selasa, 26 Januari 2021 16:20 by Rie127 | 990 hits
5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Dong Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor senior Kim Dong Wook memang telah banyak membintangi drama dan film populer, seperti ‘Along with the Gods’ yang sukses membuat penonton meneteskan air mata.

Berikut ini merupakan 5 drama yang dibintangi Kim Dong Wook, dimulai dari drama debutnya di tahun 2006, hingga drama terbaru di tahun 2020 yang berhasil menarik perhatian dan diperbincangkan di media sosial oleh netizen.

1. Coffee Prince

‘Coffee Prince’ merupakan drama debut Kim Dong Wook, mengisahkan tentang Choi Han Kyul (diperankan oleh Gong Yoo), yang membuka sebuah toko kopi. ia kemudian mempekerjakan Go Eun Chan (diperankan oleh Yoon Eun Hye), perempuan yang memutuskan untuk menyamar menjadi pria.

Kim Dong Wook sendiri berperan sebagai Ji Ha Rim, salah satu pelayan yang bekerja di kafe milik Han Kyul.

2. Radiant Office

Mengisahkan tentang Eun Ho Won (diperankan oleh Go Ah Sung), wanita yang putus asa karena tidak pernah mendapatkan pekerjaan. Ia akhirnya diterima kerja, namun di saat yang sama mengetahui dirinya menderita penyakit yang cukup serius.

Ho Won lalu bertemu dengan Seo Woo Jin (Ha Seok Jin) atasannya di kantor dan keduanya selalu bertengkar. Meski hidupnya rumit, Ho Won memiliki seseorang yang selalu menjaganya, bernama Seo Hyun (diperankan oleh Kim Dong Wook).

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. The Guest

Mengisahkan tentang Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memutuskan untuk berkeliling mencari iblis yang menjadi penyebab kematian ibunya. Ia kemudian bertemu dengan seorang pastor bernama Choi Yoon (Kim Jae Wook) dan polisi wanita bernama Kang Gil Young (Jung Eun Chae). Ketiganya kemudian memburu iblis yang ternyata juga memiliki hubungan satu sama lain.

4. Special Labor Inspector

Mengisahkan tentang Jo Jing Gap (diperankan oleh Kim Dong Wook) yang bekerja sebagai pejabat publik setelah berkali-kali dipecat. Ia mencoba untuk hidup dengan damai, sampai suatu ketika dipindahkan ke bagian pengawas tenaga kerja.

Di tempat baru itu, Jing Gap bertemu dengan banyak orang yang serakah dan tidak adil. Untuk menghadapi orang-orang tersebut, dia memutuskan untuk kembali menjadi Jing Gap yang dulu.

5. Find Me in Your Memory

Mengisahkan tentang Lee Jung Hoon (diperankan oleh Kim Dong Wook) seorang presenter yang mengidap hyperthymesia, dimana ia dapat mengingat masa lalunya, ia kemudian bertemu dengan Ha Jin (diperankan oleh Moon Ga Young), aktris populer yang telah melupakan masa lalunya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)