home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprediksi Masuk Oscar, 'Minari' Jadi Film Terbaik American Film Institute

Rabu, 27 Januari 2021 14:18 by bellaevania | 719 hits
Diprediksi Masuk Oscar, 'Minari' Jadi Film Terbaik American Film Institute
Image Source: The Diplomat

DREAMERS.ID - Film asal Korea Selatan berjudul Minari meraih prestasi internasional. Minari menjadi salah satu film terbaik yang dipilih American Film Institute dalam sepuluh besar AFI Movies of The Year.

Pada 25 Januari, American Film Institute mengumumkan hal ini, "AFI Awards dibuat melalui proses juri di mana pembina AFI, seniman, kritikus, menentukan pencapaian paling luar biasa tahun ini dan memberikan konteks seni dan budaya untuk pemilihan setiap penerima penghargaan."

Film Minari yang dibintangi Steven Yeon, Han Yeri, Alan Kim, Noel Kate Cho, Yoon Yuh Jung dan Will Patton ini menceritakan tentang keluarga Korea yang berimigrasi ke Amerika pada tahun 1980-an berharap agar mendapat awal kehidupan yang lebih baik.

Baca juga: 5 Film yang Dibintangi Steven Yeun 'Minari'

Film yang ditulis dan disutradarai pria Korea-Amerika, Lee Isaac Chung ini telah menerima 41 kemenangan dari 90 nominasi dari asosiasi film global di seluruh dunia.

Media asal Amerika, Variety bahkan memprediksi bahwa Minari akan masuk ke Oscar untuk kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Skenario Asli Terbaik, bersama dengan Aktor Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik untuk Steven Yeon dan Yoon Yuh Jung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)