home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di 16 Negara dengan Album Baru

Kamis, 28 Januari 2021 10:31 by fzhchyn | 402 hits
Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di 16 Negara dengan Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Comeback Dreamcatcher dimulai dengan awal yang baik! Pada 27 Januari, Dreamcatcher Company mengonfirmasi bahwa mini album keenam Dreamcatcher, ‘Dystopia: Road to Utopia’, telah menduduki puncak chart iTunes Top Albums di seluruh dunia.

‘Dystopia: Road to Utopia’ menempati No. 1 di 16 wilayah di seluruh dunia, termasuk Spanyol, Rusia, Swedia, Norwegia, Kanada, Meksiko, dan Brasil. Album ini juga masuk dalam 10 Besar di 35 wilayah di seluruh dunia, termasuk No. 2 di wilayah seperti Amerika Serikat, Jerman, Australia, Denmark, dan Belanda.

Sementara di chart musik domestik, lagu utamanya ‘Odd Eye’ menduduki peringkat No. 6 di Genie dan semua lagu dari album berada di peringkat No. 1 hingga No. 5 di Bugs. Dilaporkan juga bahwa kata kunci ‘Dreamcatcher’, ‘Odd Eye’, dan ‘Road to Utopia’ naik ke puncak tren Twitter di 33 wilayah di seluruh dunia.

Baca juga: Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru

Comeback ini mendapat perhatian khusus dari para penggemar Dreamcatcher karena ini adalah pertama kalinya Handong dapat bergabung dengan grup setelah tidak dapat kembali ke Korea karena pandemi COVID-19.

Dreamcatcher merilis album ‘Dystopia: Road to Utopia’ pada 26 Januari pukul 6 sore. KST berserta vodeo musik untuk lagu utama ‘Odd Eye’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)