home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Min Si dan Park Gyu Young Ungkap Hal yang Disukai dari Satu Sama Lain

Kamis, 28 Januari 2021 11:01 by fzhchyn | 481 hits
Go Min Si dan Park Gyu Young Ungkap Hal yang Disukai dari Satu Sama Lain
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Go Min Si dan Park Gyu Young baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look. Kedua aktris tersebut belum lama ini membintangi serial hits Netflix ‘Sweet Home’, sebuah thriller horor tentang sekelompok orang yang berjuang untuk bertahan hidup di sebuah gedung apartemen setelah manusia mulai berubah menjadi monster.

Ditanya tentang "womance" mereka, versi wanita dari "bromance", Go Min Si berkata, "Ada banyak orang yang mengatakan bahwa mereka menikmati chemistry kami bersama. Kami memiliki kepribadian yang mirip jadi kami sangat dekat dalam kehidupan nyata, tetapi tampaknya itu juga tergambar ke dalam chemistry di layar."

Menanggapi pertanyaan tentang bagaimana mereka menjadi akrab, Park Gyu Young berkata, “Kami berdua memiliki kepribadian yang jujur. Kami tidak tahu cara menghias atau menyembunyikan hal. Kami juga memikirkan hal yang sama dalam hal akting. Kepribadian kami sangat cocok. Dalam hal akting, Min Si pandai dalam bidang yang saya kurang, jadi kami sering berbicara saat aku menanyakan banyak pertanyaan kepadanya."

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

Park Gyu Young menambahkan bahwa dia menyukai cara Go Min Si menyampaikan dialognya. “Aku adalah tipe orang yang berbicara lebih mengalir, jadi aku tidak pandai mengucapkan kalimat dengan cara yang melekat di pikiranmu,” katanya. "Ada banyak waktu ketika aku mengagumi caranya menyampaikan pesan."

Go Min Si berkata, “Aku sebenarnya menyukai nada alami [Park Gyu Young]. Bahkan sebelum kami bertemu melalui 'Sweet Home', ada beberapa kali ketika aku mengagumi karyanya di acara lain. Haruskah aku mengatakan bahwa itu 'halus'? Aku sangat menantikan untuk bekerja dengannya secara langsung sehingga aku bisa belajar bagaimana dia melakukannya, tetapi itu tidak mudah bagiku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)